Jumat, Agustus 31, 2012

Sorry, I Can't be Perfect...

Kemarin, mungkin (bukan mungkin lagi) aku telah membuat satu kesalahan lagi dalam hidupku.
Kesalahan yang berhasil membuat perasaanku semalaman dihantui rasa ketidak puasan.
Kesalahan itu sangat fatal!
that's not the best from me, why i don't give the best doing from myself.

Haruskah aku menyesal?
mm,, sepertinya aku tak memiliki jawaban 'iya' tuk pertanyaan ini.
Tapi, aku hanya memiliki jawaban terima kasih for my mistake.
dengannya aku sadar bahwa aku masih perlu belajar lebih lagi,
dengannya aku sadar akan kekuranganku.
I Can't be perfect.

Dan adalah sebuah peringatan, bahwa aku harus lebih berusaha lagi dan tak lupa tuk selalu mengiringinya dengan do'a...

Satu hal yang terpenting dan tak boleh terlupakan dari semua ini.
DON'T DROP IN THE SAME HOLE!!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar