Rabu, November 19, 2014

Aksi terjun payung TNI AD !


     Hari ini adalah kali kedua TNI AD melakukan aksi terjun payung di Pangkejene-Sidrap, Sulawesi Selatan. Setelah sehari sebelumnya hanya menyaksikan pesawat yang kurang lebih sepuluh kali berlalu-lalang di ketinggian sekitar sekian meter (gak tahu berapa tepatnya) terbang rendah dari tempatku memandanginya di salah satu sisi rumah keluarga, dan terlihat tidak sedikit orang yang lompat keluar dari pesawat sembari mengibarkan parasutnya.

     Inginku hilangkan rasa penasaran dengan mendatangi langsung pada hari ini lokasi tempat mereka mendarat di daerah yang tidak jauh dari tempat tinggal. Dengan mengendarai motor sekitar pukul 08.30 WITA, aku bersama sepupu langsung menyusuri jalan raya menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP).

     Di Jalan raya sekitar TKP, telah banyak masyarakat yang berdatangan yang sepertinya memiliki tujuan yang sama denganku. Jalan raya penuh, macet luar biasa! Pilihan terbaik adalah Parkir motor, jalan kaki. Dari arah langit yang berada di atas sawah yang membentang di seberang jalan, barulah aku menyaksikan secara langsung, secara dekat pesawat yang kembali berlalu-lalang dan mengeluarkan puluhan tentara yang segera beraksi dengan parasutnya lalu mendarat tepat tak jauh di depanku.

Detik-detik pendaratan TNI AD - membawa bendera RI
     Singkat Cerita, Kusempatkan mengabadikan moment ini dalam format video, mengambil beberapa gambar dan berfoto dengan salah satu dari mereka (TNI AD) yang sama sekali tak ku kenali. Iseng saja foto tersebut ku jadikan foto profil salah satu media sosialku (FB). Dan Lucunya, dalam hitungan menit Spekulasi muncul dari berbagai kalangan pengguna FB (haha, alay! :D)

     Mulanya aku berpikir bahwa spekulasinya akan beraneka ragam, namun ternyata spekulasinya hanya tertuju pada satu topik yang menyangka "Itu" lah dia orangnya. Haha, aku hanya tersenyum dan tak bisa menahan tawa membaca beberapa komentar mengenai foto tersebut (Sedikit kontroversial kayaknya). Mmm... maklumlah tentaranya kan cowok (ya iyalah! ^_^) selama ini belum pernah aku lihat tentara cewek! kalau polisi wanita, Banyak!

     Ku pikir, wajarlah orang-orang yang mengenaliku itu berspekulasi, berkomentar begitu. Mungkin alasannya, karena selama ini dan sampai sekarang aku masih JOMBLO! kasian bangetkan! hiks hiks (sok dramatis!). Gak tahu kenapa selama ini aku tidak pernah sempat meluangkan waktu untuk mengenal istilah "PACAR-an" (whats, sumpeh lo!) iye sumpeh! mungkin karena menurut aku, hal itu tidak ada gunanya justru banyak mudharatnya. Tapi kalau sekedar cinta dalam hati, sekedar mengagumi seseorang, pasti sebagai manusia yang masih normal dan waras pernah merasakan perasaan itu tanpa terkecuali aku juga.

     Melalui blog inilah, ku biarkan jari menuliskan kisah. Semoga segala sesuatu yang telah terjadi dalam hidupku dapat mengajarkanku mengetahui lebih banyak tentang kehidupan. Tetaplah menjadi insan yang selalu bersyukur! Makasih ALLAH, Always Love You.  ^_^

Aku -  Putra P (Tahu dari saku bajunya)
Pangkejene, Sidrap. November 19
                                                                                                                                                Konbanwa, Oyasuminasai.

                                                                                                              " Lhy "




Tidak ada komentar:

Posting Komentar