Minggu, November 30, 2014

Hasil Test !

Pagi ini, sekitar pukul 07.30-09.00 WITA ( Ruang Komputer Lt.2 )

    Masih berkutat dengan soal yang nampak pada layar komputer sambil sesekali melirik jumlah waktu yang tersisa. Seketika itu otak menjadi blank, pikiran kehilangan fokus mengetahui bahwa waktu ujian beberapa menit lagi akan selesai, sementara soal masih lumayan tidak sedikit yang belum diberi jawaban. Spontan perasaan menjadi tidak karuan, soal yang mudah menjadi sungguh terasa sulit. Sekali lagi ku coba mengambil nafas panjang sama seperti yang dilakukan diawal mengerjakan soal. Berharap tindakan itu dapat memberi ketenangan, walau hanya bisa sedikit menghilangkan ketegangan. Kemudian dengan perasaan tegang yang mulai terjinakkan, segera ku babat ceklis sana sini jawaban yang menurut saya sesuai dengan permintaan soal.

     Baru saja saya mengganti jawaban untuk pertanyaan yang tadinya sengaja dilewatkan karena jawaban yang tersedia sangat ambigo, seketika itu pula soal-soal tidak bisa dioperasikan. Komputer itu secara otomatis menutup akses jawaban, penanda waktu telah selesai. Tak terasa 90 menit telah berlalu begitu cepat. pasrah!

      Di depan mading sekolah yang terletak di lantai bawah, saya dan peserta lainnya menunggu hasil ujian di cetak dan ditempelkan di mading. tidak begitu lama untuk menunggu, hasil ujian kini telah ada tertempel di depan mata. Subhanallah, Alhamdulillah. kini telah terpampang di depan mata hasil ujian yang barusan dilakukan. Puji syukur semakin menggema dalam hati dan pikiran. Makasih ya ALLAH, atas predikat nilai tertinggi yang ENGKAU amanahkan kepada saya pada sesi ini mengungguli mereka yang bersama-sama mengerjakan soal pada pagi hari ini.

    Rasa puas tak begitu saja dibiarkan meracuni hati dan pikiran saya. Ini belumlah finish. Do'a harus tetap terus dipanjatkan kepada Sang Ilahi, berharap nilai tersebut setelah digabungkan dengan nilai-nilai ujian peserta lain pada sesi sebelumnya, tetap bertahan sebagai nilai yang dapat meluluskan saya dari tujuan diadakannya tes ini. Semoga, Aamiin!



*) Selalu, selalu dan selalu terimakasih ya ALLAH atas hari yang terlewati lagi, kemudian menjadi sejarah hidup hamba kelak. Hope, tomorrow will be better than this day!


Sunday, November 30, 2014
Before go to sleep.


"LHY"             

Tidak ada komentar:

Posting Komentar