Senin, November 21, 2016

Pembagian Piket NnU

Tanpa direncanakan saya dan penghuni NnU + Sensei Shaleh + Mr.S, minggu malam berkumpul di ruang santai (depan ruang rapat). Biasanya sebagian kumpul di ruang tengah, sebagian di ruang tamu dsb. Tapi, malam ini semua kumpul di satu ruangan.

Maka, Sensei Shaleh pun tak menyiakan kesempatan itu untuk berbincang-bincang. Karena memang darii kemarin dia ingin menyampaikan sesuatu pada kami semua, hanya saja terjadi misscomunication.

Inti dari pembicaraannya adalah pembagian piket, yang mana hasilnya (tiap satu orang memilih dan mengambil pembagian nomor tersembunyi / serupa dg arisan) sebagai berikut :
Senin no. 1-2 : Mr.S & Sensei Tetangga.
Selasa no. 3-4 : Sensei Saya & Sensei kaca mata.
Rabu no. 5-6 : Takahiro (BaChan) & Sensei Shaleh.
Kamis no. 7-8 : Penghuni baru & Saya.

Dan sy dipilih menjadi bendahara kas iuaran bulanan NnU hanya karena saya lulusan Ekonomi.

Satu hal yg saya simpulkan pada pertemuan tersebut, yakni saya baru melihat fungsi Sensei Shaleh sebagai manager NnU, yang selama ini bagi saya samasekali belum pernah berfungsi.

Btw mauki kasih kenal mamakta sama mamakku ?
#ups.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar