Senin, Januari 22, 2018

Semoga diterima

Masih di hari yg sama 22 Januari 2018

10 menit yg lalu, aku baru saja menerima telepon dari nomor kontak asing. Awalnya aku ragu menerimanya, karena memang tak suka terima telepon dg nomor asing. Tapi mengingat pesan keluarga seminggu yg lalu ketika aku pulang kampung untuk membawa berkas lamaran ke UPC Sidrap Bayu Energi (Pembangkit listrik kincir Angin) bahwa aku harus sigap menerima telepon krn bisa jadi itu dari Perusahaan tersebut.

Maka dengan perasaan yg belum pulih dari kesedihan, aku biarkan diriku mengangkat telepon dari nomor tak dikenal tersebut dg harapan semoga "dia" lah yg menelpon... Hatiku dag dig dug mendengar suara lelaki di ujung telepon, wah akhirnya "dia" menelponku. Belum sepenuhnya aku bahagia, tiba² lanjutan suara di ujung telepon tersebut segera menyadarkanku bahwa ternyata telepon itu dari Perusahaan UPC Tenaga Bayu Sidrap... Eeh* '_'

*to be continue ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar