Rabu, Maret 09, 2016

Palu, kota Gerhana Matahari Total di hari ini

Hari ini, entah seberapa banyak saya mendengar kata Kota "Palu" yg terdengar dari media audio-visual dan juga terdengar dari mulut orang2 di sekitar saya.

Kota Palu menjadi ramai diperbincangkan masyarakat seantero negeri, disebabkan Ibu Kota Provinsi Sulawesi Tengah tersebut menjadi salah satu pusat terjadinya fenomena alam langkah "Gerhana Matahari Total" yang muncul (di tempat yang sama)  sekitar 300 tahun sekali.

Begitu seringnya Kota "Palu" terucap dan terdengar sampai ke Indra pendengar, membuat saya menjadi terkenang masa-masa ketika saya menjadi penduduk di kota tersebut.

dan kemudian,

Saya...
Menjadi Rindu terhadap kota masa kecil  dan masa remaja saya tersebut.

Miss u,
Palu City.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar