Senin, Juni 18, 2012

Bersamanya . . .

Ia memang sederhana, sangat sederhana...
Bahkan jika dibandingkan dg yg lain (secara kasat mata),, ia tak ada apa2nya...
tak banyak kelebihan yg nampak darinya...
Namun, ia mempunyai ikatan yg kuat dg ku, sangat kuat...
Alasan mngpa, aku tak akan pernah mungkin meninggalkannya...
Alasan mngapa aku blm bs mengatakan "Ya" untuk cinta yg lain,, sblm aku bisa MENGUBAHnya... akulah HARAPANnya...

Ia memang sederhana, sangat sederhana...
tak banyak kelebihan yg nampak darinya...
namun, aku takkan m'bandingkannya dg yg lain...
karena sejauh ini aku BAHAGIA b'samanya,, sangat BAHAGIA... (^____^)

Dlm sebuah moment, Ia m'inginkan kehadiranku..
Tak sanggup menolak! krn aku sdh bgtu lama tak melihatnya, tak ingin rsx khilangan kesempatan b'harga ini...
Alasan mngpa, aku HARUS PERGI dan mengorbankan hal lain yg jg PENTING bagiku...

Ia memang sederhana, sangat sederhana...
dan ia adalah "KELUARGA" ku...


(^_____^)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar