Selasa, Juni 19, 2012

Harus Pulang . . .


Hari ini akan menjadi hari yang cukup melelahkan buatku,
Aku akan pulang..
dan untuk sampai ke tujuan,, diperlukan waktu selama 5 jam untuk sabar duduk menunggu...

Pulangku, sepenuhnya bukanlah atas dasar keinginanku semata...
Begitu banyak yang akan ku korbankan,,
huff, aku akan memberitahukannya..
- Pertama, hal yang paling sulit tuk ku tinggalkan yakni aku belum mengurus Kartu Rencana Studi untuk semester berikutnya... Karena memang pengurusannya belum di buka, dan aku pertama kalinya akan mengurusnya di lain kota, untungnya sistemnya menggunakan sistem on-line jadi aku bisa mengaturnya dimana saja aku berada (asalkan ada jaringan internetnya), yang menyulitkannya adalah pemberian TTD atas  nama ketua jurusan.. aish, tak mungkinlah dipalsukan! mm, urusan itu belakangan saja gimana2nya entar..
- berikutnya, aku mau tak mau harus rela meninggalkan kegiatan penting organisasiku, khusunya diriku..
yakni Kegiatan SET (Syariah Economy Training), merupakan lanjutan tingkat 2 untuk pengkaderan tiap-tiap KSEI (Kelompok Studi Ekonomi Islam) di bawah naungan FoSSEI (Forum Silaturrahmi Studi Ekonomi Islam)... Hal ini bisa ku atasi dengan mengikutinya tahun depan atau tidak sama sekali.
- selanjutnya, hal yang juga cukup mericuhi pikiranku adalah kegiatan DISKUSI FILM "Cinta Suci Zahrana" bersama (hmm,, tarik nafas panjang) Habbiburrahman el-Shirazy, penulis yang satu buah karyanya ada bersamaku (satu buah, lebih satu buah deh kayaknya...lupa!),, bukan hanya kang abik ja yg datang, M. Kholidi Asadil Alam (Azzam), Miller, dan Meyda Sefira (Husna) juga bakalan datang...
aduhhh,, aku ingin belajar ilmu mereka...
Hmm,, tapi syp sih mereka, masa aku harus memilih mereka dibanding dengan mereka yang lain yang menunggu kedatanganku...
-Hal selanjutnya yakni kegiatan Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Ekonomi Islam, pengurusan baju PDH FORKEIS, hmm... berat jg sih... maka untuk itu kemaren aku sudah berusaha keras menyelesaikan segala hal-hal yang terkait administrasinya...
Maafku, untuk Pak Direktur (jika kau sempat membaca ini),,
dan bagi smw pihak yg terkait maafkan aku... aku berhenti dulu untuk sementara...

Ya, semua ini bukan hanya keinginanku semata...
Ada keluarga besarku yang menunggu kedatanganku di sebuah moment langka terjadi, dan aku tak ingin kehilangan kesempatan berharga itu...
Penting bagiku untuk segera hadir disana karena aku dititipi barang2 yang harus ku bawa pada hari H nya...
Hmm... aku rasa tak perlulah panjang lebar penjelasannya...
intinya aku akan pergi...

Hmm,, akan merindukanmuuuu.........

Tuesday, Juni 19 2012
Hujan mengiringi catatan ini...

My Room,,,

KAMELIA^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar