Selasa, Juni 26, 2012

JAVA song... ^___^

Hari ini, satu lagi moment penting yang tak sempat ku hadiri...
kegiatan itu adalah sebuah pertemuan akbar untuk para ekonom rabbani...
hmm... haruskah aku berkata bahwa aku menyesal..??
sepertinya aku tak akan berkata demikian, karena memang inilah jalanku dan ini telah menjadi keputusanku jauh hari sebelumnya... pilihan telah ditetapkan dan pastinya akan ada resiko yang harus ditanggung akibat pilihan tersebut...

Hari ini, aku senang.. :)
banyak hal baru yang ku temukan di berbagi sumber pengetahuan di dunia sana,, haha... (dunia apaan?)
mm.. banyak banget org2 hebat yg t'deteksi oleh ONET ku...
Satu hal yg terpenting...
Yuhuiiii,, tanpa sengaja ku temukan dia si "master designer template"..
Akhirnya kini aku bisa ngutak-atik dan mendesigne tampilan sendiri sebebasnya... :D

Hari ini, aku ngakak dalam hati...
ketika tertangkap oleh indra pendengaranku "sesuatu" yang tak asing lagi di telingaku,,
dan sesuatu itu mebuatku terkenang perjalanan menggunakan jasa bus yang mengantarkan aku dan rekan-rekanku menyusuri jalan dg rute surabaya-jogja...
aku mengalihkan perhatianku dari ONET ke sumber suara,, aku penasaran kok tumben suara yang berkategori lagu yg keluar dari tv itu adalah JAVA song... haha...
aku benar2 serasa kembali duduk dalam bus rute srby-jogja dg lagu jawa yg menghibur sepanjang perjalanan....
haha.. kulirik tulisan yg tertera di bagian pojok kanan tv itu...
terbaca olehku "JAVA tv"...
Ooo... hahaahaahahahah... :D :D :D

sekilas aku mengingat rekan2 seperjuanganku kala itu,,
Syarifuddin, tawaku tak dpt di cegah jika mengingatnya... saat mendengar lagu jawa itu pun aku teringat dy...
(yg paling banyak 
keluhan dan ocehan sana-sini... ya ampun kamel,, **** telingaku dengar lg ini dritdi..)
Jabal Rahmah, Kapten perjalanan kami kala itu, punya peranan yg cukup penting dlm kegiatan kami saat itu...
Nurul Amalia, yg membuatku tak seorang diri cewek dalam rombongan kala itu...
Fauzy Akbar, dan Imaduddin.... kehadiran mereka juga banyak peranannya kala itu yg tak dpt disebutkan secara detail...

mm.. i think just that to this day..
i will "exit"...
i wanna brush my face n go to sleep...
thankz for reading this diary...

Pangkajene-Sidrap,  June 26 '12
Rumah Tante,,

Kamelia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar