Selasa, Juni 19, 2012

--Indonesia Stock Exchange--

Hari itupun telah berlalu...
Hari yang telah disepakati oleh Dosen Ekonomi Pembangunan ( Nurlaila Syarfiah ) bersama teman-teman kulliahku untuk berkunjung ke Pasar Modal...


Awalnya, aku sangat bersemangat, tak sabar menunggu hari yang telah disepakati itu...
Pasar Modal, aku cukup penasaran dengannya... bermula dari ketika aku duduk di bangku sekolah tingkat atas dulu... sewaktu itu guruku menjelaskan tentang pasar modal dan menampilkan sebuah tayangan video tentang pasar modal... hal yang membuatku menjadi penasaran setelahnya....

Kini hari ini (ups, tepatnya kemarin, 18 juni) aku sangat menyempatkan waktu berkunjung ke Indonesia Stock Change atau yang disingkat dengan IDX yang berlokasi di Jl. Pettarani Kota Makassar...

Percepatan Cerita,,
Alhamdulillah Pengetahuan Kami bertambah lagi hari ini...
Semoga Apa yang Kami dapatkan akan Bermanfaat... (^__^)

Udeh dulu ye,, aku mau ke dunia lain....
Smg hari esok akan lebih baik dari hari kemarin...
Wassalam...
Dah.... -__- z z Z Z

Makassar, Dini hari...
at My room....00.25

                                                                                                                                 Kamelia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar