Jumat, September 30, 2016

Berita Baik V.S Berita Buruk

Sore ini para Sensei mengadakan rapat, minus Sensei Berkacamata yang sedang pergi keluar. Saya tidak tahu apa yang mereka bicarakan. Rapatnya berlangsung tidak begitu lama. 

Selesai rapat, sensei tetangga memberitahu saya bahwa akan ada perubahan jam belajar. Yang biasanya dari Pukul 10.00 a.m sampai Pukul 04.00 p.m, akan diperpendek menjadi 1-2 jam saja. Ini adalah kabar yang kurang baik bagi saya, belajar 1-2 jam sangatlah sebentar. Padahal saya ingin segera memahami semua materi (seperti yang saya katakan pada posting sebelumnya), karena saya akan menerima tawaran kerja di Sebuah sekolah pada awal bulan Januari. Kalau hanya 1-2 jam saja, maka butuh waktu lebih lama untuk menyelesaikan semua materi.

Kabar buruk selanjutnya adalah saya baru tahu bahwa NnU ini hanya sebuah rumah yang dikontrak yang masa kontraknya selesai pada Bulan Februari mendatang, itu berarti ada kemungkinan NnU tidak akan berlangsung lama. Dan hal itu diperjelas dengan adanya isu bahwa lembaga ini akan pindah pusat ke Jakarta. Tau gak sih bagaimana perasaan gue sekarang ????? :'(

Saya sadar, ada banyak hal yang saya tidak ketahui tentang sistem lembaga ini. Karena saya dengan mimpi saya datang kesini hanya membawa keyakinan dan harapan yang besar untuk mempermudah pergi ke Negeri Sakura. Namun, sepertinya, Impian saya itu hanya kemungkinan kecil bisa terwujudkan.

Jika ternyata tak dapat terwujud, maka tolong lapangkanlah Hati saya ini Ya ALLAH.

Kabar baiknya adalah Para Sensei mendapat himbauan dari Sensei PK selaku Manajer, untuk segera menyelesaikan modul pembelajarannya. Namun, Bagi saya hal ini sudah sangat terlambat. Saya sudah cukup jauh menelusuri materi, ada atau tidaknya modul tidak akan berpengaruh besar terhadap materi saya sekarang.

Banyak hal yang ingin saya tanyakan, namun Sang Manajer (Sensei PK) bukanlah sosok yang mudah untuk didekati.

*SEDIH

* 私  は にほん が 行きたい です。

Tidak ada komentar:

Posting Komentar