Jumat, September 23, 2016

The Power of "KAKI"

Hari ini tidak ada kelas di Nihongo no Uchi (NnU) dikarenakan para sensei semua hendak pergi ke salah satu Sekolah Menengah Tingkat Atas yang ada di Ibukota Provinsi Sul-Sel ini.

Mereka bertugas menjaga stand (memperomosikan Lembaga ****) disekolah tersebut selama beberapa hari dan hari ini merupakan hari terakhir katanya.

Tanpa berpikir lama, saya memanfaatkan kesempatan ini untuk segera meluncur ke lokasi target pencaharian kerja saya, yang beberapa waktu lalu telah saya searching di Google Maps.

Dengan bantuan (arahan) dari Google Maps maka saya pun tidak mengalami "kesasar" di daerah yang belum pernah saya jelajahi ini. Walau sempat sekali, Saya mengalami salah jalan karena Sinyal internet hilang kestabilan.

Berdasarkan keterangan yang tertera di GMaps tersebut bahwasanya jarak dari NnU ke target saya itu sejauh 1,3 Km dengan waktu tempuh 17 menit apabila menggunakan kekuatan kaki.

Saya tidak berkeberatan dengan jarak tersebut karena masih wajar bila ditempuh dengan jalan kaki, sebab itu saya bisa hemat pengeluaran transportasi.
Hanya saja (setelah dari lokasi) hasil yang didapatkan belum sesuai harapan. Sebab, Tak ada lowongan.
Tau gak bagaimana rasanya.
Subhanallah, Pegel di bagian kaki langsung terasa. Terkhusus di Bagian "Hati". Hiks Hiks (T,T)...

Dan sedikit ada insiden "sendal rusak" Disepertiga (1/3) perjalanan, sehingga saya terpaksa kembali ke NnU untuk menggantinya. Ditambah sempat salah jalan. Total jarak tempuh Pergi-Pulang lebih dari 2,6 Km.
Oleh karena itu, Saya harus kembali terbiasa mengandalkan otot kaki ini, agar pegelnya menjadi biasa saja.
Dan saya tak boleh patah semangat untuk mencari sumber penghasilan, karena uang sisa gaji ditempat kerja dulu mulai menipis.

Serta saya harus menemukan hati Pangeran ku... yaelah mulai kacau.
Ok. Cukup sekian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar