Minggu, September 25, 2016

NnU kedatangan Seorang Tamu

Minggu, 25 September 2016

Hari ini NnU kedatangan tamu.  Cewek bro. Namanya tidak jauh beda dengan nama saya. AMALIA (dipanggil Amel)*. Asalnya pun Tidak berbeda dari saya, SIDRAP (Sidenreng Rappang). Tapi, dia bukan teman Saya. Saya dan dia tidak saling kenal. Ini pertama kalinya saya bertemu dia. Maklumlah, saya termasuk "Newbie" di tanah kelahiran saya sendiri, Sidrap. Jadi jangan heran kalau kenalan saya di Sidrap itu cuma keluarga, kerabat dekat dan rekan kerja doang.

Amel adalah Kenalan Sensei Berkacamata. Amel berkunjung ke NnU dalam rangka ingin kumpul acara kecil-kecilan dengan menu utama "Barobbo" (salah satu makanan khas Sulawesi). Sensei Berkacamata dan Amel saling kenal berkat suatu aplikasi android yang saya sama sekali tidak ingat apa nama app itu. Pokoknya app nya itu semacam live streaming lah. Semacam video call, tapi bukan. Karena bisa terhubung ke semua teman yang online. Ya Seperti itu lah. maklum saya bukan anak gaul yang menggunakan app ini, jadi gue susah jelasin bro. Damai ya bro, damai... -_- v

Ok, kembali ke laptop. Ke topik maksudnya. Sensei berkacamata ini gaul dalam hal media sosial. Hampir semua app sosial telah Dia miliki di HP nya. Jadi wajar saja kalo dia punya 2 HP android ukuran Lebar sekaligus. Dan gak usah heran kalau sering melihat dia serius banget berkutat dengan HP nya. Kalau sudah begitu, kamu ngajak omong sampai mulut mu berbusa pun dia gak bakal sadar kalau sedang diajak ngobrol. Dia seperti anak autis lah ya kalau sudah sibuk dengan HPnya. So, kalo gak penting-penting amat, Mending gak usah.

Kabar baiknya bahwasanya si Amel ini mengundang Sensei Berkacamata untuk datang berkunjung ke Sidrap pada akhir tahun. Dan Sensei Berkacamata mengajak semua penghuni + Sensei PK untuk ikut merayakan tahun baru di Sidrap. Tepatnya di Rappang di Kediaman Bupati.
*Bupati Sidrap, oleh masyarakatnya memang dikenal bahwa saat malam pergantian tahun setiap tahunnya akan membuat sebuah perayaan kembang api besar-besaran di kediaman Bupati dan sekitarnya.

Sepertinya akan sangat seru jika seluruh penghuni NnU + Sensei PK turut hadir meramaikan pergantian tahun yang jadwal atau hari H nya masih 3 bulan ke depan. Lama ya ? Belum tau deh, jadi apa nggak ! 




NOTE :
* Amel (AMALIA) di post kali ini merupakan orang Asing yang bukan bagian dari NnU (Nihongo no Uchi), Sehingga Saya secara sengaja menyebutkan merek (nama) nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar