Jumat, September 02, 2016

Kotoba o Shiken (Ujian Kosa Kata)

Hari ini saya ada ujian kosakata dari BAB 1 s/d BAB 10. Pukul 10.00 a.m, seharusnya ujian sudah dimulai. Tapi masih terkendala karena soal belum diprint. Alasan Belum diprint karena Sensei penjaga komputer belum datang. Sebab kata senseiku komputer memiliki password. Mendengarnya saya justru bersyukur. Sementara sensei berkacamata yang juga tahu password komputer, sedang menghadiri pertemuan di Karawang. Jadi mau tidak mau harus menunggu datangnya sensei penjaga komputer.

Ini pertama kali nya saya berharap semoga sensei yang kehadirannya antara ada dan tiada itu, hari ini tidak datang. Kalaupun datang, saya berharap datangnya pada pukul. 05.00 p.m
Hehehe maaf ^_^v
dikarenakan sekarang ini kosakata yang bejibun itu belum sepenuhnya saya kuasai.

Tapi,....
Apa daya harapanku tak menjadi kenyataan. Sebab disaat saya mengetik isi blog ini, sensei penjaga komputer ternyata baru saja datang. hari ini datang lebih cepat dari kemarin. Padahal perkiraan saya, datangnya paling cepat yah setelah Ibadah shalat Jumat...

Hiks, tak apalah. Diriku harus siap menghadapi segala bentuk ujian di kehidupan ini. Bismillah.
Ganbatte!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar