Sabtu, September 24, 2016

Tawaran Kerja

Sabtu, 24 September 2014


Di Pagi hari yang cerah ini, Saya mendapat informasi atau kabar baik dari Saudari melalui telpon.
Kakak saya memberitahu bahwa ada tawaran kerja di Sekolah (yang termasuk sekolah unggul) yang merupakan sekolah tempat dia bekerja juga. Saya ditawarkan kerja dengan posisi yang sama seperti posisi yang saya dapatkan di Sekolah tempat saya bekerja dulu (yang saya tinggalkan karena ingin ke Nihon). Posisi ini diistilahkan sebagai "JANTUNG"nya Sekolah. Saking sangat penting.

Pegawai yang sekarang berencana pindah ke Sekolah lain pada akhir tahun ini. Itu artinya saya ditawarkan masuk pada awal Tahun depan. Mulanya saya bingung, Karena saya telah berencana tinggal di NnU ini sampai tahun depan, tapi setelah saya pikir-pikir kembali dengan berbagai pertimbangan. Maka saya putuskan akan menerima tawaran ini. Dengan kesadaran tinggi akan konsekuensi bahwa saya harus meningkatkan kemampuan untuk menguasai materi Nihongo hingga keseluruhan materi. Agar pada saat yang ditetapkan tiba, saya telah menyelesaikan seluruh materi dan diperbolehkan berpisah sementara waktu dengan NnU dan seluruh komponen di dalamnya khususnya para Sensei. Oleh Sebab itu, Saya harus lebih giat belajar. Fighting!


NB : Hingga waktu itu tiba, Asalkan saya tidak boros, Insya ALLAH Sisa gaji saya masih cukup untuk memenuhi kebutuhan selama saya di NnU. Pokoknya jangan sampe dibiayai orang tua.
Sekilas info : Semenjak Lulus SLTP hingga sekarang, Saya sudah tidak merepotkan finansial Orang Tua. Semua biaya sendiri. karena … … … ada deh ^_^


Oia, hari ini ada acara di Sidrap. Acara syukuran Tante yang belum lama ini telah ke Tanah Suci. Bikin baper! Semua keluarga ngumpul ramai-ramai tanpa SAYA. -_-
*Saya sudah kembali ke pelukan NnU.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar